Minggu, 26 Agustus 2012

Variasi Latihan Sayap (Back)

                        Banyak orang yang selalu mengatakan tujuan mereka melakukan fitness guna untuk melebarkan badan agar cakep dalam berpakaian. nah kali ini kita akan membahas variai latihan sayap yang akan melebarkan badan. artinya mau mendapatka badan V-Shape . contoh sayap yang bagus adalah bruce lee.
                         Ikuti saja proses latihan saya, saya jamin otot sayap anda akan berkembang dengan cepat.
variasi di latihan sayap itu sangat beragam. proses latihan satu dengan yang lain bisa berbeda variasinya tapi. 

              1. Pull Up Exercise
        Biasanya kalau dalam latihan sayap saya akan mengawali Pull Up exercise sebagai pemanasan otot. ini dilakukan setelah pergangan. alasan utama saya meletakan variasi ini di depan adalah karena variasi ini menggunakan tenaga yang besar. jadi saat badan masih fresh awali dengan pull Up Exercise. video berikut

                        2. Bent Over Barbell Row 
                     Dilakukan menggunakan Barbell dengan Gerakan seperti pada video. ingat beban harus di turunkan sampai habis kebawah. jangan tanggung.
                         3. Upper back exercise With Dumbell
                      Dilakukan menggunakan Dumbell dengan gerakan seperti Video.

                                 4. Dumbell Row Exercise

                    Variasi latihan sayap memang sangat banyak dan beragam. kalau saya tampilkan satu persatu gak mungkin jadi post kali ini saya ringkas" aja.. kalau ada waktu watch video di bawah ini juga ya.. banyak sekali variasi yang belum saya terapkan diatas.

Back Exercise By Tony Thomas



thank's for visited.
take practice..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar