Minggu, 13 Mei 2012

kesalahan - kesalahan yang sering di lakukan dalam melaksanakan diet.

boleh saya akui bahwa diet itu memang sangat sulit dilaksanankan dengan baik oleh orang yang ingin membuang lemak yang berlebihan dari tubuh dia.tapi diet terus akan dilakukan seseorang karena khawatir akan kesehatannya karena orang gemuk lebih mudah terserang penyakit stroke,jantung,diabetes dll. sehingga banyak sekali mereka yang menggunakan cara yang salah yang dapat membahayakan tubuhnya sendiri . contoh kesalahan yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang dalam melakukan diet.
ingin cepat atau tidak sabar.menggunakan waktu cepat dalam diet adalah sebuah kesalahan. seperti membuang lemak 7kg dalam satu   minggu.dashyat cepatnya tapi dahsyat juga efek yang akan timbul kedepannya.
menggunakan pil/obat yang tidak diketahui komposisinya. jangan anda mencoba untuk menggunakan obat-obat dalam proses menurunkan kadar lemak dalam tubuh anda.karena ujungnya akan memeiliki efek yang tidak baik bagi tubuh

bermalas-malasan. itu sering dilakukan oleh seseorang dalam melakukan diet. seperti malas ke gym. itu juga merupakan penghambat seseorang dalam diet.
jadi, bersabarlah dan yakin diet anda akan berhasil suatu saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar