Sabtu, 19 Mei 2012

buang kebiasaan buruk anda dalam fitness.

                    dalam melakukan fitness anda tentu memiliki keinginan untuk memiliki postur badan yang baik . sehingga anda akan berlatih dengan tekun demi mencapai badan yang di inginkan.tetapi dalam proses pembentukan anda selalu saja melakukan kebiasaan buruk yang ujung-ujungnya mengakibatkan pembentukan otot terhambat. saya akan mengupas kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering anda lakukan supaya anda sebagai fitness mania bisa sadar dan mengubahnya.
                      yang pertama , anda sering kali melupakan yang namanya pamanasan. pemanasan itu harus dilakukan sebelum kita melakukan olahraga apapun termasuk fitness.dengan melupakan pemanasan otot kita akan mudah cedera.
                      kedua,anda sering kali bermain-main,ngobrol bersama partner anda di gym. itu akan membuat waktu anda terbuang sehingga latihan jadi tidak efektif.
                      ketiga, mengangkat beban yang berlebih . dalam mengangkat beban anda harus sesuaikan dengan kondisi tubuh anda. jangan anda ikuti beban yang di angkat oleh orang lain karena kemampuan anda tidak sama. mungkin karena postur anda lebih kecil. karena mengakat beban yang berlebihan / tidak sesuai dengan kondisi akan menciderai otot kita. dan juga susah berkembang.
                      yang terakhir adalah tidak minum selama latihan. selama latihan banyak sekali keringat yang keluar dari tubuh anda. jadi biasakan untuk mengonsumsi air putih dalam sela-sela istirahat antar set. sehingga cairan yang baru saja keluar dapat tergantikan dengan segera.
                     itulah hal-hal yang sering saja anda lakukan yang berdampak buruk bagi anda. sadarlah dan ubah kebiasaan anda. percayalah keinginan anda untuk menjadikan tubuh anda bagus akan tercapai.
thank..

1 komentar: