Selasa, 05 Juni 2012

Suplemen itu penting buat anda.!!!

                
                   banyak sekali para fitness mania yang rajin dalam melakukan semua jadwal latihan dengan baik tapi tidak mengonsumsi makanan yang tinggi protein secara teratur. itu akan membuat otot kita tidak berkembang. jadi biasakan latihan yang rutin sesuai jadwal dan makan makanan yang berprotein tinggi. makanan sederhana berprotein tinggi adalah telur putih, dada ayam. 
                   memang sangat repot sekali kalau tiap hari harus mempersiapkan makanan seperti itu. maka kita bisa mengambil jalan lain yaitu mengonsumsi susu protein tinggi. selain lebih cepat di serap tubuh . susu protein juga memiliki semua kandungan yang kita perlukan. memang saat inisusu protein sudah menjadi sesuatu yang di haruskan bagi para fitness mania.karena sangat berguna pada saat pemulihan otot.
                  pilihlah susu protein yang sudah terbukti kegunaannya. dan cermati kandungannya. jika kita dalam posisi ingin menambah otot tentu kita harus memilih susu protein tinggi dan rendah kandungan lemak . itu hanya sekedar sedikit trik memilih susu protein bagi anda. selanjutnya jangan anda memgonsumsi susu protein dengan menggunakan air panas . karena akan merusak kandungan protein yang ada. itu hanya sekedar tips bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar