Sabtu, 23 Juni 2012

berenang juga dapat mengembangkan otot anda

                     
                     berenang adalah olahraga yang memang sangat senang dilakukan oleh semua orang mulai dari anak kecil hingga orang tua. memang sebagian banyak orang suka sekali untuk membuang stres untuk pergi berenang bersama sama dengan keluarga atau teman.
                       bagi para fitness mania ternyata olahraga renang ini juga penting dilakukan oleh para fitness mania. biasanya lebih baik dilakukan pada saat harinya libur ke gym.karena berenang itu selain menghilangkan stres , ternyata juga dapat mendukung pengembangan otot kita. bukan hanya itu buat yang ingin menurunka berat badannya berenang juga salah satu olahraga yang dianjurkan.
                      selain itu masih banyak sekali kegunaan dari olahraga renang ini yaitu: menghilangkan stres, menambah tinggi badan, latihan pernafasan, yang pastinya anda bisa menyelamatkan diri sendiri dan orang lain di dekat anda di atas air.
                         jangan anda pikir hanya di olahraga pemainan bola saja yang membutuhkan pemanasan, di renang pun pemanasan itu sangat penting supaya tidak cerdera ataupun keram pada saat anda berenang.kelebihan dari olahraga renang adalah tidak mudah untuk cedera karena kita hanya ditahan oleh air pada saat kita berenang tanpa kontak langsung dengan benda keras seperti lantai..
                         jadi,, olahraga ini memang cocok untuk para fitness mania pada saat harinya anda liur di gym.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar