Kamis, 06 September 2012

Variasi Latihan lengan (Forearms)

                           Kemaren saya pernah mengatakan bahwa otot biceps adalah otot yang paling mudah terlihat. tapi jangan salah kalau kita pake baju yang besar dan berlengan otot biceps tidak kelihatan. tetapi otot yang senantiasa terlihat adalah forearms.
                           Tanpa anda sadari. setiap hari anda kegym anda ada latihan forearms. karena pada saat kita melakukan latihan dengan tangan. semuanya akan berpengaruh pada forearms dan forearms juga akan terlatih.
                         jadi khusus untuk latihan ini variasi yang ada tidak perlu terlalu banyak. latihannya pun cukup dalam waktu yang singkat.biasanya dilakukan pada bagian set penutupan.
di bawah ini adalah otot forearms


Forearm Exercises

















 dibawah ini ada satu variasi latihan forearms.

                  Wrist Curls With Barbell
                ini adalah latihan utama untuk latihan forearms. dilakukan menggunakan barbell dan memerlukan bench untuk tempat meletakan tangan. gerakan yang dilakukan hanya pada pergelangan tangan. bukan pada siku tangan.

                           forearms itu dibagi menjadi 2 bagian besar. yaitu bagian atas dan bawah, yang diatas adalah untuk latihan bagian bawah. dan masih ada lagi variasi lainnya. coba saja liat video dibawah, anda pasti akan mendapatkan teknik latihan untuk forearms. latihan sampai otot fore arms anda terasa panas. itu tandanya sudah ada perkembangan diototmu. dukung dengan suplemen.
                 " Anda Harus SERIUS, itu adalah langkah awal anda"

2 komentar: